Selasa, 21 Maret 2017

Top Hero Dota 2

Hero Dota 2 Terkuat

Saya kali ini akan membahas tentang hero dota2 terkuat, walaupun sebenarnya setiap hero memiliki perannya masing masing, setiap orang memiliki pendapat berbeda pada artikel kali ini, berikut 10 hero dota2 terkuat menurut saya
10.Ulfsaar (The Ursa Warrior)
10 Hero Dota 2 Terkuat
Kenapa ursa ? kalian pasti tau hero ini memiliki skill yang mematikan, memiliki attack speed yang cepat damage yang besar dan ultynya yang tahan pukul, dengan sekali combo hero dengan hp sedang akan mati, saya pernah pake hero ini LV.6 udah bisa kill Roshan solo, pernah juga salah satu team besar di Dota2 LV.1 udah bisa kill roshan dengan bantuan hero io, kebayang kan sepperti apa hero ini.
9.Lanaya (Templar Assasin)
10 Hero Dota 2 Terkuat
Hero Agility yang satu ini adalah favorit saya, hero ini memang cukup lemah di early game, tapi di mid dan late game hero ini jagonya, bahkan bisa kill hero dengan sekali hit critical, TA dilengkapi skill shield yang hebat, segala macam damage gak bisa nembus shield ini,skill 2 nya yang paling ngeri dari hero ini, jika hero ini dimainin ahlinya pasti jadi killer deh.
8.Jahrakal (Troll Warlord)
10 Hero Dota 2 Terkuat
Hero yang fleksibel karena bisa digunakan dalam berbagai kondisi, salah satu hero hard carry ini menjadi sangat merepotkan apabila item itemnya telah ter build, hero ini merupakan hero yang memiliki attack speed tercepat di Dota2, di tambah dengan damage besar dan stun yang dimilikinya, itu sebabnya saya masukkan Jahrakal pada urutan 8.
7.Mercurial (The Spectre)
10 Hero Dota 2 Terkuat
Mercurial – The spectre hero yang memiliki role basic Hard carry ini merupakan salah satu hero yang ditakuti saat war dengan item wajib radiance, bayangin aja saat war semua lawan berkumpul spectre keluarin ultinya ditambah dengan manta style, 8 spectre = 8 radiance dengan damage 50 persecond 8×50=400 damage untuk 1 second bayangkan berapa detik kalian war, ditambah lagi bayangan spectre akan selalu hit targetnya, anda bisa hitung sendiri berapa damage yang dihasilkan.
6.Magina (Anti-Mage)
10 Hero Dota 2 Terkuat
Magina – Anti-Mage hero escape,carry,nuker, hero ini adalah counternya hero yang memilliki intellegent tinggi, mana break akan menguras habis mana lawannya pada setiap pukulan, dan di akhiri dengan ultinya, hero yang susah banget di bunuh gan dengan skill blink nya dia bisa kabur dengan mudah, kalo udah jadi hero ini ngeselin banget deh,banyak pemain MMR tinggi yang pick hero ini.
5.Bloodseeker
10 Hero Dota 2 Terkuat
Hero paling saya benci di Dota2 hero paling ngeselin deh, memiliki mooving speed yang tinggi, memiliki skill silence, punya lifesteal yang luar biasa, ditambah skill passivenya lawan yang lagi sekarat keliatan di map, lebih parahnya lagi hero ini punya skill rupture, temen saya bilang ini skill haram, skill ini maksa kita buat ngelawan BS kalo lari darah berkurang derastis, pokoknya hero ini parah deh gan.
4.Mortred (Phantom Assasin)
10 Hero Dota 2 Terkuat
Hero tipe Melee Agility Hero ini merupakan hero yang berbahaya, ultinya yang membuat hero ini kuat menurut saya, bayangin aja memiliki skill critical 450% , dan juga backstep nya menambah attack speed 100% , hero ini akan jadi salah satu hero terkuat di Dota 2, apabila dipakai oleh ahlinya banyak yang bilang hero ini tak terkalahkan.
3.Kael (Invoker)
10 Hero Dota 2 Terkuat
Ini dia hero paling fleksibel di Dota2 memiliki 10 spels yang berbeda, hero ini cukup rumit untuk digunakan, butuh kecepatan tangan dan menghafalkan skill skill combonya, jarang gan ada newbie yang mau pick hero ini, tetapi di tangan yang tepat hero ini bisa menjadi killer yang menakutkan.
2.Rikimaru (The Stealth Assasins)
10 Hero Dota 2 Terkuat
Hero yang berpihak pada sentinel ini adalah salah satu hero yang berbahaya gan, jangan terkecoh dengan tubuhnya yang kecil, rikimaru memiliki skill permanent invisible untuk menutupi kekuranganya yaitu HP yang tipis, dia juga mempunyai skill backstep yang sakit banget, skill ultinya areanya yang bikin hero ini killer, susah deh kalo ada lawan yang pick hero ini.
1.Meepo (The Geomancer)
10 Hero Dota 2 Terkuat
Ini the best hero menurut saya, rajanya XPM, GPM, LH, KILL, bagaimana tidak skill bind + poov nya sakit banget gan, gak banyak orang yang bisa lolos dari hero ini, hero yang bisa membelah diri menjadi 5 ini menjadi hero yang paling sulit digunakan, jadi jangan coba coba pake hero ini jika kalian masih newbie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar